Selasa, 12 Januari 2016

Maybelline Baby Lips Elektro Pop "Pink Shock"

Wanita tanpa lipstick ibarat sayur tanpa garam :D Mungkin itu kata-kata mutiara yg sangat pas untuk ditujukan kepada para wanita. Memang diakui, lipstick salah satu andalan bagi kaum wanita. Tanpa lipstick, wajah akan terlihat pucat seperti orang sakit. Lipstick mampu memberikan warna bagi pemakainya. Entah itu menggunakan lipstick butter, lipstick matte, lipgloss, maupun lip balm colour.

Kali ini, aku akan review mengenai lip balm yang aku gunakan. Lip balm yang aku gunakan yaitu Maybelline Baby Lips Elektro Pop"Pink Shock". 
Awalnya, aku tidak begitu suka menggunakan pewarna bibir. Tapi, karena sekarang aku udah kuliah, jadi banyak sekali aktivitas yang dilakukan. Sehingga, kadang-kadang wajah suka terlihat pucat. Alhasil, setelah aku nyari sana-sini review lip balm di blog tetangga, tertariklah aku dengan baby lips maybelline. Yang di atas itu adalah penampakan si maybelline baby lips elektro pop "pink shock". (Abaikan penampakannya yang sudah tak sempurna).

Sebenarnya, aku itu mau beli yang baby lips love colour. Tapi, waktu eksekusi aku dikasih sama mbaknya yang elektro pop. Nggak mengecewakan sih, karena waktu sampai rumah ngebuka package-nya, warna baby lips ini bagus banget. Mirip kayak pink fucshia gitu. ^_^
Bisa liat sendiri kan??? Warna lip balm-nya hampir sama kayak warna bed sprei ku yang pink. Saking bagusnya ini lip balm, sampai-sampai udah mau abis. Tinggal 1 cm doang.

Maybelline baby lips sendiri memiliki banyak varian. Ada varian yang kagak ada warnanya ketika di swatch dibibir, tapi memiliki SPF. Ada varian love colour yang memiliki warna ketika di swatch dibibir dan memiliki SPF. Dan yang aku punya ini yang baby lips elektro pop, ketika di swatch dibibir akan pigmented. Elektro pop sendiri memiliki tiga varian lainnya. Ada yang oh orange, ada yang warna ungu (aku lupa nama dikemasannya), sama yang aku punya ini pink shock yang warna fucshia.

Aku rada lupa dari tulisan yang ada di packaging-nya. Ini udah lama banget aku beli. Mungkin udah mau empat bulan kayaknya. Baru sekarang bisa nge-review. Makanya, penampakannya difoto udah kagak kebentuk lagi packaging lip balm-nya.

Kayaknya yang elektro pop gak punya SPF. Tapi, kandungan yang terdapat didalam lip balm ini ada jojoba oil, yang berguna untuk melembabkan bibir kita. Cuman itu doang yang aku ingat.

Ketika di swtach di punggung tangan, akan terlihat warna pink. Teksturnya oily untuk melembabkan bibir.
Dan yang ditunggu-tunggu, ketika di swatch dibibir warnanya semakin cantik pemirsaaahhh. :-) :-) :-) (senyum lebar-lebar). Aku sering banget pake lip balm ini ketika keluar apalagi pergi ke kampus it's must! Pernah aku pake swatch dibibir banyak-banyak (cuma tiga kali swatch @@), karena aku ngerasa warnanya masih kurang keliatan. Akhirnya nyampe kampus langsung ditegur sama teman cowok "bagus banget lipstickmu". Apaan cobak??? Kalimat pujian atau sindiran aku juga nggak tahu. Sebegitu pigmented kah baby lips elektro pop ini??? Sampai-sampai dikira lipstick. Temen aku yang cewek juga suka banget aku pake ini. Warnanya keliatan bagus dibibir. Ini juga tahan lama menurutku. Yah, bisalah 6 jam-an gitu, meskipun wajar agak samar-samar ketika lagi makan dan minum. Padahal produk ini mengklaim bisa bertahan 8 jam.

Kesimpulannya, ini adalah lip balm yang sangat aku recomended banget nget!!!
Melembabkan, yes!
Warnanya cantik, yes!
Ketahanan, okelah!
Harganya meskipun agak sedikit mahal Rp.32000,-, tapi kualitas kagak bisa bohong. Ini bentar lagi mau abis, dan aku mau beli baby lips elektro pop yang warna ungu (lupa nama dikemasannya).

Oke, sekian review dari aku. Semoga bisa menambah inspirasi para pemirsaaahhhh!!! Bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^